HMTIF in my View

Salam hangatku untuk blogger mania...

HMTIF UAD atau yang lebih jelas dipanggil dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Ahmad Dahlan merupakan organisasi kemahasiswaan Prodi di dalam Fakultas Teknologi Industri UAD Yogyakarta.HMTIF UAD menjadi wadah mengekspresikan dan menuangkan pengalaman kerja dan organisasi bagi mahasiswa Teknik Informatika UAD.


HMTIF dimana saya belajar bertoleransi, belajar "lebih" bertanggungjawab, belajar memimpin dan dipimpin dan masih banyak lagi yang telah saya dapatkan. Bermula dari keinginan untuk bersama-sama membantu cita-cita mas panuwun yang menjadi Ketua HMTIF periode 2006-2007, saya yang kala itu malas-malasan masuk kuliah karena enjoy dengan forum mIRC dan dunia hacking hingga everytime dirumah aja ngenet sama temen (waktu itu lagi pake speedy bro...), akhirnya diajak gabung sama mas panuwun.

Awal kepengurusan saya sebagai koordinator Devisi Advokasi dan Kaderisasi sebuah musibah yang banyak mengubah hidup saya(baca : Ouch...) sehingga terjadi pelimpahan tugas kepada salah seorang anggota A&K (singkatan Advokasi dan Kaderisasi) Nur Hidayati yang sampai akhir kepengurusan dipanggil miss koord Advokasi. Warga HMTIF sudah memilih ketua baru untuk menggantikan mas panuwun, namun berkaca dari komentar Bpk.Wahyu Pujiono (Dosen Informatika UAD-red-) bahwa memang selama HMTIF dibentuk 7 tahun lalu tidak / belum pernah terjadi regenerasi. Lho kok bisa? Ya bisa saja, masa' bisa ya...karena selama ini yang terjadi (menurut temen-temen juga) adalah rebuild, pembentukan kembali kepengurusan, bukannya meneruskan dan menyempurnakan program- program kerja HMTIF yang terdahulu namun cenderung memperbaharui proker(program kerja) yang sudah ada. Sehingga yang terjadi adalah hampir tidak ada event yang selalu dikenang oleh mahasiswa dan kebanyakan bukan berbasiskan mahasiswa.

Tetapi sudahlah, biarkan waktu yang mendewasakan kita (ce'ileee kayak lagunya...mmm siapa ya, jadi lupa..). Sekarang kita semua (Mahasiswa Informatika UAD-red-) berjuang bersama-sama HMTIF untuk memperbaiki langkah kita menuju yang semakin baik, support dari warga sangat dibutuhkan oleh pengurus HMTIF 2007-2008 (dan saya percaya itu). Kalian (Pengurus HMTIF-red-) dipilih oleh warga Informatika UAD, maka berkarya dan berjuanglah seperti keinginan kami warga Informatika UAD. Tunjukkan bahwa HMTIF bukan sekedar nama, bukan hanya organisasi dan bukan hanya keharusan ADA, tetapi buktikan kalian MEMANG TERNAMA, MEMANG ORGANISASI DAN MEMANG HARUS ADA...

<Salam>

0 Responses to "HMTIF in my View"