Malem minggu kedinginan...

Salam para pecinta blog...

Duh, cuaca siang tadi ga bersahabat buatku. Udah mendung tapi ga' jadi2 hujan (istilahnya orang jawa : aras-arasen). Tapi ga' apa lah, yang penting agendaku hari ini untuk mendampingi temen2 IDC buat pelatihan co-trainer dan fiksasi semua devisi sebelum pelaksanaan workshop bisa aku selesaikan.

By the way, ternyata jadi ketua panitia (pada waktu kondisi badan ga' fit) bikin otak dan badan capek bukan main, tambah pula tadi aku nggak bisa merasakan nikmatnya makan siang di kantin barat (Soalnya pusing mikirin sound ama lab belum kelar2 juga).


Sekarang di lab lagi pada cek kompi yang bisa dipake besok, dan aku dengan santainya posting...(keren ga' sih? hehehhehe)tapi nggak juga...udah seharian lari kesana, jalan kesini, nongkrong diatas, turun lagi ...capek dehhh...

Ngomong-ngomong pada suka sama pemrograman visual ga' sih? Udah ketahuan ni jawabannya...PASTI NGGAK kan? Tapi ga' apa2, masih banyak juga yang jago kok. Adakah dari temen2 yang bisa SCAM? Apa itu scam ya? aku juga belum tahu pasti, tapi bisa jadi PR temen2 semua, setelah tahu apa itu scam dan trik2nya, jgn lupa posting ya.

Malam ini kusendiri...tak ada yang..(hayah waktu2 kayak gini malah mikirin lagu kayak gitu ya, ya iya lah! MALMING!). Keluh kesah malming para jomblo tuh lucu2 lho. Ada yang pelampiasan nginep di kost temen, begadang maen PS, tapi ga' sedikit juga yang malming sama Maria Ozawa...duh duh...yang ini ni yang bikin ga' demen, udah ga' "enak" kalo dipegang masih juga malming sama dia. :D heuehuheuaheuah.

Maria-maria, kok bisa ya dia bangga punya occupation jadi artist (tapi BOKEP). Kalo dia ada disini dan bisa bahasa kita, kira2 para cowok2 pada mau ngapain ya?heheheeh. Sebagai opini aja, sayang loh kalo "itu"nya dibuang2, mending besok "dikasi" sama istri kita aja (hihihih, jorok ga' sih?) maksudnya pelampiasannya ditumpuk buat besok istrinya gitu..(ngeres amat pikiranya, amat aja ga' ngeres tapi ngeles..).

Sudahlah, intinya malming bukan untuk pelampiasan, tetapi untuk (buat gw) relaksasi dan evaluasi diri, kalo udah punya doi ya untuk relaksasi hubungan (mungkin yang selama seminggu/bahkan lebih itu agak renggang bisa lebih dekat, yang terlalu kencang bisa evaluasi biar normal lagi), kalo belum punya ya relaksasi otak & badan kita (maybe seminggu ini kecapekan kegiatan kampus ampe' lupa kasur itu buat ngapain). Tapi satu hal yang pasti, lakukan hal-hal yang POSITIF, misalnya posting kek, chatting kek, belajar kek (ada lho temenku yang cara merefresh otaknya itu dengan belajar, bukan maen-maen kayak aku ini).

Malam semakin dingin, AC lab semakin membuatku "gila" dan kerjaan belum juga kelar, Poster (istilah gw untuk para blogger yang rajin posting) newbie ini mau pamit. Ga' ada kata-kata romantis, ga' ada kata-kata bijak, tetapi kata-kata seadanya aja :D buat para pecinta dan pembaca blog. Salam hangat selalu dari penulis...

<Salam>

0 Responses to "Malem minggu kedinginan..."