Ouch....(repost)

Salam hangatku untuk blogger mania...

Hari ini cukup melelahkan bagiku. Sudah 5 bulan lebih jalanku ditemani oleh "krek" hasil pinjam dari sodara (padahal itu juga hasil bantuan gempa dulu). Tidak terbesit sedikitpun dalam bayang pikirku, aku berjalan kemanapun (bahkan ke kamar mandi lho...) harus dan must be (artinya ga' harus dijawab | karena emang udah tau jawabannya) ditemani oleh sepasang pengganti kaki kananku yang tulangnya hancur karena kecelakaan sepeda motor.

Walau aku se-cacat ini, alhamdulillah kawan-kawan dan saudara-saudaraku mensupportku lebih dari yang kubayangkan. Aku bersyukur diberi karunia oleh-Nya, saudara dan kawan yang sebaik ini. Seminggu lagi, semoga, workshop IDC(Informatics Database Club) yang aku ketua-i bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Semoga ini adalah awal yang baik untukku. Allah tidak mungkin memberiku cobaan seperti ini kalau Ia tau aku tidak mungkin dapat menjalani dan melewatinya. Kawan-kawanku semuanya, terimakasih untuk motivasi, semangat, support dan apapun yang telah kalian berikan kepadaku sehingga aku masih dapat berdiri dan "berjalan" seperti saat ini.

Hidupku untuk belajar, memahami dan mengerti.
<Salam>

0 Responses to "Ouch....(repost)"