Hey guyz, becoming the woman's idol!

"Jadilah orang yang diidolakan banyak orang..". Mungkin kalimat tersebut mudah diucapkan bagi sebagian orang, tetapi memang tidak mudah mewujudkannya, setidaknya tidak semudah membalik telapak tangan. Jadi apakah hal tersebut tidak bisa kita lakukan? Jangan pesimis dahulu, bila memang untuk skala "idola orang banyak" sangat susah bagi Anda maka cobalah berjuang untuk mengidolakan diri Anda sendiri dahulu alias PD (Percaya Diri).
Namun bukan berarti kita harus selfish atau sombong, tetapi lebih kepada mengembangkan sikap percaya diri. Toh ini juga berimbas pada kehidupan kita nantinya. Rasa percaya diri akan membuat seseorang menjadi mantap dalam menjalani hidup. Memang ada tahap-tahap yang harus kita lalui untuk mencapai kepercayaan diri, tahap-tahap ini akan saya jelaskan pada posting selanjutnya. Kemudian apa yang harus kita lakukan setelah rasa percaya diri sudah tumbuh?Jika memang kita sudah PD (asal jangan over PD ya..), sudah tahu kelemahan dan kelebihan kita serta tahu bagaimana mengelola kelebihan dan mengatasi kelemahan kita maka selanjutnya bentuklah kepribadian Anda sehingga Anda diidolakan oleh orang terdekat Anda.
Tidak dapat saya pungkiri, setelah mengalami kecelakaan (dan diputusin pacar 3 weeks after...) rasa percaya diri saya jadi berkurang dan cukup memandang sinis dengan cewe' (apalagi anak SMA). Tidak ingin kejadian seperti ini (diputusin setelah terjadi musibah, parahnya ternyata gara-gara 3rd person saya diputusin, dasar cewe' masih SMA) saya jadi ciut nyali untuk memulai hubungan kedekatan dengan cewe'-cewe'. Lagipula kondisi saya yang masih tertatih-tatih berjalan membuat saya berpikir dalam-dalam, bukannya nggak ada yang mau, tetapi apakah saya pantas (dalam kondisi saat ini) membangun hubungan kedekatan lagi dengan cewe'?Tetapi setelah nggak sengaja waktu ngenet bisa chatting dengan kawan saya ini, dan ngobrolin sampai ke masalah kayak gini beliau memberi saya gambaran yang kira-kira saya terjemahkan seperti ini : Jika memang susah / takut membangun hubungan lagi, jadilah orang yang diidolakan sama cewe'-cewe'. Berkenalan dengan cewe' itu tidaklah sulit (memang), tetapi mempunyai kenalan (cewe' ataupun cowo') yang baik itu nggak gampang. Saya jadi sedikit mengernyitkan dahi kemudian mengangguk-angguk dan think..!(bola lampu terang menyala disamping kepala) WHY NOT!kenapa nggak dicoba..gitu aja kok repot!
Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun saran teman saya ini tidak ada salahnya kita coba terutama bagi teman-teman yang (maaf) memang agak minder kalau sudah ketemu cewe'.Kalau hasilnya positif ya kita sendiri yang untung, tetapi kalau bikin kita stress ya take another way, ada 1001 jalan menuju roma kok (begitu kata orang-orang), ini juga hanya opini saya sekaligus obsesi, mau dipakai ya monggo;tidak ya nggak ada yang protes.OK guys, pokoke rasah kakean takon, lakoni ae delok hasile, ngunu we kok di ngel-ngel.BE THE WOMAN'S IDOL!

2 Responses to "Hey guyz, becoming the woman's idol!"

tediscript responded on 30 Januari 2008 pukul 13.16 #

Huahahahahaa... setujuuuu... BE THE MAN THAT WOMEN LOVE...

Quick Computer & Printer responded on 30 Januari 2008 pukul 21.37 #

Lah siapa lagi toh gurune...?heuaheuaheuae